Cara Order

Coba Demo Aplikasi Kasir SIDRetail Sebelum Order

Mohon dicoba dulu versi demo aplikasi kasir dan membaca aturan order sebelum memutuskan untuk order, komplain belakangan setelah order mengenai aturan yang diluar sistem kami tidak akan dilayani, mengenai garansi, fitur, harga, dan semua telah dijelaskan di bawah ini:

  1. SIDRetail tidak memberikan janji yang berlebihan dalam pemakaian aplikasi kasir, silahkan Kamu coba demo aplikasi kasirnya hingga batas waktu akhir masa trial. jika Kamu sudah yakin ingin order silahkan order, kami tidak menerima komplain perbandingan dengan program lain setelah order dilakukan.
  2. Cek kembali semua fitur dan form-form yang disediakan, apakah sudah cocok dengan kebutuhan Kamu atau tidak, komplain fitur tidak cocok belakangan setelah order tidak bisa, jika sudah cocok dengan aplikasinya silahkan order.
  3. 1 Lisensi aplikasi kasir hanya untuk 1 nama dan 1 alamat toko, tapi bisa digunakan untuk beberapa komputer asalkan digunakan di toko yang sama.
  4. Jika terjadi perubahan alamat tetapi nama toko sama, maka akan dikenakan biaya 60% untuk kode aktivasi baru dengan alamat yang baru.
  5. Aplikasi kasir yang sudah dibeli (sudah diregister) tidak bisa dikembalikan lagi.
  6. Tidak ada batasan dalam penggunaan komputer, asal digunakan di toko yang sama.
  7. Tidak ada batasan waktu (expired) dalam pemakaian aplikasi kasir.
  8. Jangan menggunakan MYSQL versi lain dalam menjalankan programnya, supaya tidak terjadi error dan crash database.
  9. Harap lakukan backup database secara rutin berkala, sudah ada backup otomatis dari aplikasi, harap disimpan ke drive lain atau cd, jika suatu saat ada error tidak perlu input ulang kembali dari awal.
  10. Error database yangg disebabkan kesalahan user tidak digaransikan, tapi akan kita bantu untuk penyelesaiannya (selama masih dalam masa garansi) akan tetapi kita tidak menjamin sukses atau tidaknya perbaikan tersebut, jika database yang rusak masih bisa diperbaiki kita bantu, jika memang rusak total kita tidak bisa bantu, berikut beberapa faktor yang menyebabkan kerusakan database:
    - komputer sering mati mendadak karena mati lampu atau komputer rusak
    - ada virus yang merusak data
    - tidak menggunakan UPS (power sementara listrik padam)
    - tidak mengupdate antivirus secara berkala
    - tidak menggunakan antivirus sama sekali
    - tidak menggunakan windows original akan cepat terserang virus
    - interkoneksi jaringan tidak stabil
  11. Garansi aplikasi kasir selama 1 Tahun, jika ditemukan ada error dan bugs di aplikasinya, silahkan kirimkan ke email admin@software-id.com, aplikasi kasir akan diupdate, hasil update dikirim kembali kepada pelanggan.
  12. Error yang dimaksud adalah menu yang tidak bisa digunakan, perhitungan salah, bukan bentuk sistem yang sesuai atau tidak dengan kebutuhan masing-masing, karena setiap kebutuhan bisa berbeda beda.
  13. Garansi yang dimaksud adalah pelayanan (maintenance) jika ada kesulitan ataupun ada permasalahan akan Kita layani via email atau telepon, bukan garansi uang kembali.
  14. Untuk pelanggan yang sudah lewat garansi, jika terjadi masalah (komplain, keluhan, atau konsultasi) tidak akan dilayani kecuali memperpanjang biaya maintenance untuk 1 tahun kedepannya sebesar Rp 500.000 (tata cara komplain).
  15. Biaya tersebut bukan untuk custom (melakukan perubahan aplikasi) tetapi untuk memperpanjang pelayanan (untuk mendapatkan pelayanan kembali via email atau telp jika ada permasalahan), untuk penambahan/perubahan fitur (custom aplikasi kasir) dikenakan biaya Rp 325.000/permintaan seperti biasa (tata cara penambahan fitur).
  16. Untuk pelanggan yang sudah lama pakai (sudah terbiasa menggunakan versi yang lama), sudah lama tidak update aplikasi kasir, jika mau update silahkan di cek dulu fitur pada versi baru (tes install dulu di komputer lain) jika ingin melakukan udpate, karena bisa jadi fitur pada versi baru berbeda dengan kebutuhan sebelumnya, memang kita berikan free udpate untuk semua pelanggan jika keluar versi baru, tapi kita tidak menjamin versi yg lama masih tersimpan jika ada pembatalan update, database yg sudah terupdate tidak bisa downgrade kembali (tata cara update).

Rekening Bank SIDRetail.id

  • Bank BCA
  • Cab : KCP URIP SUMOHARDJO – Yogyakarta
    Nama : Yozi Fadli
    No rekening : 4564780814
  • Bank BNI SYARIAH
  • Cab : Kusumanegara – Yogyakarta
    Nama : Yozi Fadli
    No rekening : 92152445
  • Bank BRI
  • Cab : Kusumanegara – Yogyakarta
    Nama : Yozi Fadli
    No rekening : 0986-01-002622-50-3

Designed by software-id.com