CARA MENAMBAH LEVEL AKSES BARU APLIKASI KASIR SIDRETAIL AE

Menambah level akses bagi pengguna aplikasi kasir SIDRetail AE untuk pertama kalinya akan bingung bagaimana caranya, seandainya karyawan Kamu bisa melihat-lihat data-data penting yang ada dalam menu back office atau laporan dalam penggunaan aplikasi kasir SIDRetail AE. Misalkan karyawan kamu mengubah-ubah master data barang belanja, laporan penjualan, menghapus history dan ini akan menjadi hal yang sangat rumit jika seandainya terjadi.

Tenang saja kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu. Kami sudah mengantisipasinya dalam penggunaan aplikasi kasir SIDRetail AE yaitu dengan fitur akses dan user. Menu level akses berguna untuk memberikan hak akses penggunaan aplikasi kasir pada semua karyawan sesuai dengan jabatan di minimarket.

 

lihat tutorial 

FITUR USER DAN AKSES APLIKASI KASIR SIDRETAIL AE

 

Cara menambah level akses baru aplikasi kasir SIDRetail AE:

Klik Setting > Klik General

 

Klik User & Akses

 

Setelah itu Anda akan ditampilkan seperti gambar dibawah ini, 

 

kemudian klik simpan

 

kemudian klik simpan


 

Sekian penjelasan mengenai menambah level akses baru aplikasi kasir SIDRetail AE dari Kami. Semoga tutorial ini dapat membantu Kamu dalam menambah akses untuk user aplikasi kasir SIDRetail AE ini. Gunakan aplikasi kasir SIDRetail AE ini untuk membantu mengelola keuangan bisnis Kamu. Dengan SIDRetail Kamu akan lebih mudah dalam mengatur keuangan apaun jenis usaha dan bisnis Kamu, karena lebih user friendly dan bisa diakses di mana saja. Dengan menggunakan aplikasi kasir Kamu akan mendapatkan fitur-fitur terbaru yan mendukung usaha bisnis Kamu.

 

Diposting pada tanggal: 22-6-2024