Order SIDRetail Online

Cara Order

Untuk cara order SIDRetail Online dengan proses aktivasi langsung ketika sudah melakukan transfer pembelian lisensi. Pastikan SIDRetail Online yang Kamu order sudah benar-benar sesuai dengan Kebutuhan Kamu. Untuk order SIDRetail Online silahkan lakukan langkah berikut:

Contoh:
Kamu pengen order SIDRetail Online dengan full version

Cara order SIDRETAIL Online :

Kamu tinggal Register pada Form ini, kemudian masuk ke menu General > Akun > Upgrade Akun, kemudian pilih Metode Pembayaran > Setelah itu lakukan transfer, otomatis SIDRetail Online sudah menjadi full version.

Untuk lebih lengkapnya silakan lihat tutorial untuk upgrade akun Aplikasi Kasir Online SIDRetail pada link berikut Cara upgrade akun aplikasi kasir online SIDRetail.

Jika sistem Kami tidak bisa verifikasi secara otomatis, atau Kamu melakukan manual trasnfer, silahkan konfirmasi ke email admin@software-id.com. Satu lisensi untuk satu alamat email.


Baca dulu sebelum order

Mohon dicoba dulu versi trialnya dan membaca aturan order sebelum memutuskan untuk order, komplain belakangan setelah order mengenai aturan yang diluar sistem kami tidak akan dilayani, mengenai garansi, fitur, harga dan semua telah dijelaskan diwebiste

  1. Kami tidak memberikan janji yang muluk - muluk, silahkan anda coba dulu programnya sampai puas dari versi trial. Klo sudah benar2 yakin mw order silahkan order, kami tdk menerima komplain perbandingan dengan program lain setelah order dilakukan.
  2. Cek kembali semua fitur, form - form yang disediakan, apakah cocok dengan kebutuhan anda atau tidak, komplain fitur tidak cocok belakangan setelah order tidak bisa, jika sudah cocok dengan programnya silahkan order
  3. Garansi software selama 1 Tahun, jika ditemukan ada error dan bugs di programnya, silahkan kirimkan ke email, program akan diupdate, hasil update dikirim kembali kepada pelanggan
  4. Error yang dimaksud adalah menu tdk bsa digunakan, perhitungan salah, bukan bentuk sistem yang sesuai atau tidak dengan kebutuhan masing2, karena setiap kebutuhan bisa berbeda beda
  5. Garansi yang dimaksud disini adalah pelayanan (maintenance) jika ada kesulitan ataupun ada permasalahan kita layani via email, telp atau sms, bukan garansi uang kembali
  6. Utk pelanggan yang sudah lewat garansi, jika terjadi masalah (komplain, keluhan, atau konsultasi) tidak akan dilayani kecuali memperpanjang biaya maintenance utk 1 tahun kedepannya sebesar Rp 500.000
  7. Biaya tsb bukan untuk custom (melakukan perubahan program) tetapi utk memperpanjang pelayanan (untuk mendapatkan pelayanan kembali via email, phone atau sms jika ada masalah), tetapi utk perubahan (custom program) tetap dikenakan biaya Rp 325.000/permintaan
  8. Software yang sudah dibeli (sudah diregister) tidak bisa dikembalikan lagi
  9. Error database yg disebabkan kesalahan user kita tidak garansikan, tapi akan kita bantu utk penyelesaiannya (selama masih dalam masa garansi) akan tetapi kita tidak menjamin sukses atau tidaknya perbaikan tsb
  10. Untuk yang mau request menu tambahan atau Custom software, sifatnya hanya untuk membantu penyesuaian dengan kebutuhan dan kita tidak menjanjikan semua permintaan penambahan menu akan dipenuhi atau dipertimbangkan, yang kita garansikan hanya fitur yg sudah ada

Designed by software-id.com